Olah Raga

Rabu, 04 Des 2019

Presiden Klub Hadir Khusus Ke Sea Games

Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi menaruh harapan besar terhadap perkembangan sepak bola Indonesia di ajang internasional. Perhatian terbesarnya adalah perkembangan pada Timnas kelompok usia.

Selama masa persiapan timnas, pria yang akrab disapa AQ itu, secara langsung memberikan izin terhadap para pemainnya yang dipanggil Timnas, kecuali pemain yang bersangkutan sedang mengalami cedera.

”Sangat besar harapan terhadap pemain Timnas di kelompok usia. Semoga mereka ke depannya bisa membawa Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia. Apalagi Indonesia mulai dipercaya untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U20," ungkap AQ.

Di ajang Sea Games Filipina tahun ini, Timnas Indonesia U23 sedang berjuang di babak penyisihan grup. Kemarin, tim besutan Indra Sjafri tersebut berhasil melumat Timnas Brunei Darussalam dengan skor 8-0. AQ pada pertandingan tersebut ikut serta memberikan dukungan langsung.

Seusai pertandingan, AQ bahkan ikut-ikutan swafoto dengan dua pemain Timnas yang ikut dalam pertandingan tersebut, Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu.

Uniknya, AQ mengajak berfoto dua pemain tersebut dengan membentangkan syal Madura United.

”Setelah pertandingan, Saya sempatkan menemui Pemain Madura untuk TimNas Indonesia Sea Games di (Stadion) Binan-Manila,” tulis AQ menerangkan foto aksi bertiganya saat melakukan swafoto usai pertandingan.

Baik Zulfian dan Syahrian Abimanyu, adalah pemain Madura United yang direlakan untuk berjuang bersama Timnas Indonesia U23. Keduanya tidak ikut bertandingan bersama Madura United sejak menghadapi PSM Makassar, atau tercatat sudah 7 pertandingan tidak ikut serta membela Madura United.

”Keduanya bermain bagus, dan alhamdulillah tidak cidera, skor 8-0 adalah peran semua pemain. Semoga keduanya semakin baik dalam laga berikutnya. Bagi kami ini adalah dari Madura untuk Indonesia,” tegas AQ.

Swafoto bertiga AQ dengan Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu, bagi sebagian pihak langsung dianggap sebagai penanda keduanya akan kembali menjadi bagian dari Madura United musim depan. Terhadap isu tersebut, AQ menegaskan jika saat ini kompetisi masih belum usai.

”Saat ini kompetisi masih belum selesai. Masih panjang waktunya dan mereka jangan sampai terganggu dengan rumor tentang musim depan karena harus fokus untuk bisa merebut medali emas di Sea Games," tegas AQ. (maduraunitedfc.com)

   ARSIP
Tahun :
Bulan :
   ARTIKEL LAIN

Rabu, 04 Des 2019

Presiden Klub Hadir Khusus Ke Sea Games

Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi menaruh harapan besar terhadap ...

Senin, 07 Okt 2019

Achsanul Qosasi: Setiap Lawan Persib, Tak Tahu Kami Selalu Beruntung

Football5Star.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, tak menampik ...

Senin, 05 Des 2016

Sempat Unggul, Madura United Menyerah atas Persela Lamongan

Di babak kedua, Madura United terus meningkatkan tempo permainan, bahkan Gomes ...