Olah Raga

Jumat, 02 Des 2016

Gomes Jitu, Mengubah Kekuatan Lini Serang, dan Akhirnya Menang

Pergantian pemain bagi Madura United berbuah manis, Rishadi Fauzi yang pertama kali memegang bola langsung mencetak gol di penghujung babak kedua. Tepatnya, di menit ke-82. Skor pun berubah menjadi 1-1.


sumber : maduraunitedfc.com

 

RISHADI FAUZI dan Patrich Steve Wanggai mencetak gol kemenangan bagi Madura United saat melawan Semen Padang.

Pertandingan yang digelar di Stadion Pamekasan, Kamis (1/12/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab. Sementara gol semata wayang Semen Padang dikemas Vandry Mufo.

Madura United tampil menekan dan mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Laga baru bergulir 4 menit, Pablo Rodriguez Aracil membuka peluang bagi Madura United, tapi bola hasil tandukkannya belum berbuah gol.

Selang dua menit kemudian, Engelberd Sani yang menyisir dari sayap kiri, melepaskan tendangan ke arah gawang tapi belum menemui sasaran. Begitu pun peluang Engel di menit ke-9.

Di menit ke-27 Erick Weeks nyaris memecah kebutuan bagi tuan rumah. Tapi bola hasil tandukkannya melebar dari gawang Semen Padang dan belum mengubah keadaan.

Tim tamu bukan tanpa ancaman,skema serangan balik yang dibangun juga nyaris membalikkan keadaan. Tapi Rico Simanjuntak yang menerima bola dan menyundul bola jatuh ke pelukan Herry Prasetyo di menit ke-37.

Tuan rumah sebenarnya punya kesempatan mencetak gol sebelum turun minum, tepatnya di menit ke-41. Kembali peluang emas di depan gawang Semen Padang tidak diselesaikan dengan baik oleh Elthon Maran.

Hingga turun minum, kedua tim bermain sama kuatnya. Skor 0-0 menyudahi babak pertama.

Di babak kedua, kendali permainan masih dipegang tuan rumah dan langsung menggebrak daerah pertahanan, tapi papan skor belum berubah dan tetap 0-0.

Semen Padang yang di babak pertama nyaris tidak menciptakan peluang, mampu mencuri gol lebih dulu di menit ke-55. Vandry Mufo mencatatkan namanya di papan skor. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk Semen Padang.

Tertinggal 0-1, pelatih Gomes De Oliviera memasukkan Achmad Bustomi, Patrich Wangga, dan Rishadi Fauzi. Memperbanyak lini serang.

Pergantian pemain bagi Madura United berbuah manis, Rishadi Fauzi yang pertama kali memegang bola langsung mencetak gol di penghujung babak kedua. Tepatnya, di menit ke-82. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tekenan Madura United tidak berhenti di situ untuk mencari gol kedua dan tidak ingin malu di depan 13 ribu lebih pendukungnya yang hadir langsung di stadion yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Di masa injury time, Madura United membuat suporter tuan rumah sorak sorai setelah Patrich Wanggai mencetak gol sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol Wanggai menjadi penutup pada laga ke-31.

Dengan hasil ini, skuad asuhan Gomes De Oliviera meraih tiga poin dan menjadikan poin mereka menjadi 58.

Susunan Pemain:

Madura United FC – Herry Prasetyo (PG), Munhar, Fabiano Beltrame, Rendy Siregar (Patrich Wanggai), Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Ahmad Maulana (Ahmad Bustomi), Erick Weeks, Elthon Maran (Rishadi Fauzi), Engelberd Sani, Pablo Rodriguez Aracil

Semen Padang – Jandia Eka Putra (PG), Aguns Prasetyo, Hengki Ardiles, Setya Sasongko, Vendry Mufo (Lee Gilhoon), Novriyanto, Muamer Svraka, Rudi, Irsyad Maulana, Marcer Silva Sacraminto, Rico Simanjuntak (Adi Nugroho). ***

   ARSIP
Tahun :
Bulan :
   ARTIKEL LAIN

Senin, 05 Des 2016

Sempat Unggul, Madura United Menyerah atas Persela Lamongan

Di babak kedua, Madura United terus meningkatkan tempo permainan, bahkan Gomes ...

Jumat, 02 Des 2016

Gomes Jitu, Mengubah Kekuatan Lini Serang, dan Akhirnya Menang

Pergantian pemain bagi Madura United berbuah manis, Rishadi Fauzi yang pertama ...

Senin, 21 Nov 2016

Gol Tunggal Pengantin Baru Sukseskan Madura United Singkirkan Persija 1-0

Di menit ke-31, suporter tuan rumah sorak-sorai setelah Erick Weeks merobek ...