Olah Raga

Senin, 14 Nov 2016

Tak Ada yang Perlu Disalahkan, Madura United Ditundukkan PSM Makassar 0-1

“Tidak ada yang perlu disalahkan dari kekalahan ini. Motivasi pemain PSM sangat bagus ditambah dukungan suporter selama 90 menit tak pernah berhenti,” kata Gomes usai laga, Sabtu.


sumber : maduraunitedfc.com

 

PELATIH Madura United FC, Gomes De Oliviera mengaku dirinya tak bisa menyalahkan anak asuhnya setelah kalah dari PSM Makassar 0-1 di pekan ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (12/11/2016).

“Tidak ada yang perlu disalahkan dari kekalahan ini. Motivasi pemain PSM sangat bagus ditambah dukungan suporter selama 90 menit tak pernah berhenti,” kata Gomes usai laga, Sabtu.

Menurut Gomes Fabiano Beltrame dkk telah berjuang selama jalannya pertandingan. Namun, harapan untuk meraih poin sirna setelah kebobolan di menit-menit akhir.

“Sayang Madura kalah di menit akhir, kita sudah berjuang sampai selesai pertandingan,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Kekalahan ini sekaligus membuat Laskar Sape Kerrab mengurungkan niatnya menggeser Arema Cronus di puncak klasemen sementara. Tapi, Gomes optimistis, anak asuhnya mampu menyapu bersih 6 laga sisa dan keluar sebagai juara TSC 2016.

“Kita harus selesaikan kompetisi, saya yakin mereka mampu dan kita bisa jaya. Ini berarti di 6 pertandingan kita harus raih poin,” tegasnya.

Pemain tengah Madura United, Ahmad Maulana Putra juga ikut mengomentari kegagalan timnya di kandang PSM. Menurutnya, kekalahan ini akan jadi pelajaran penting pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Utamanya di 6 laga tersisa.

“Inilah sepakbola. Kurang fokus sedikit saja berakibat pada kekalahan. Ini menjadi pelajaran bagi kami dan kami bersiap menjalani pertandingan 6 pertandingan sisa,” ujar Maulana. ***

   ARSIP
Tahun :
Bulan :
   ARTIKEL LAIN

Senin, 05 Des 2016

Sempat Unggul, Madura United Menyerah atas Persela Lamongan

Di babak kedua, Madura United terus meningkatkan tempo permainan, bahkan Gomes ...

Jumat, 02 Des 2016

Gomes Jitu, Mengubah Kekuatan Lini Serang, dan Akhirnya Menang

Pergantian pemain bagi Madura United berbuah manis, Rishadi Fauzi yang pertama ...

Senin, 21 Nov 2016

Gol Tunggal Pengantin Baru Sukseskan Madura United Singkirkan Persija 1-0

Di menit ke-31, suporter tuan rumah sorak-sorai setelah Erick Weeks merobek ...