Olah Raga

Sabtu, 05 Nov 2016

Madura United Rebut Kembali Puncak Klasemen Usai Gilas Gresik United 4-1

Di menit ke 75, giliran kapten tim, Fabiano Beltrame yang menyumbang gol untuk Madura sehingga kedudukan menjadi 3 – 0. Sementara gol Elthon Maran di menit ke 88 menjadi penutup keunggulan Madura.


naskah : bolamadura.com  |  foto : maduraunitedfc.com

 

MADURA UNITED berhasil merebut kembali puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 usai menggilas Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11/2016).

Laskar Sapeh Kerrab membuka keunggulan melalui Slamet Nur Cahyo di menit ke 17 setelah sundulannya mampu merobek gawang Gresik United dan menutup babak pertama dengan skor 1 – 0.

Di babak kedua, anak asuh Gomes de Oliviera terus tampil menekan, berbekal keunggulan 1 – 0 atas tim tamu, Fabiano Beltrame dkk, terus melancarkan serangan demi serangan ke gawang Gresik.

Serangan yang mereka bangun membuahkan hasil setelah Patrick Steve Wanggai mampu menggandakan keunggulan tim tuan rumah menjadi 2 – 0 saat babak kedua baru berjalan sekitar 6 menit.

Di menit ke 75, giliran kapten tim, Fabiano Beltrame yang menyumbang gol untuk Madura sehingga kedudukan menjadi 3 – 0. Sementara gol Elthon Maran di menit ke 88 menjadi penutup keunggulan Madura.

Kebobolan 4 gol, tim tamu berupaya memberikan balasan. Namun mereka hanya mampu melesakkan satu gol ke gawang Hery Prasetyo di babak injury time melalui Hendri Setriadi.

Atas hasil itu Madura United berhasil kembali ke puncak dengan mengoleksi 52 poin, hanya selisih 3 gol dari pesaingnya Persipura Jayapura dengan Arema Cronus yang baru bermain sebanyak 26 pertandingan. ***

 

   ARSIP
Tahun :
Bulan :
   ARTIKEL LAIN

Senin, 05 Des 2016

Sempat Unggul, Madura United Menyerah atas Persela Lamongan

Di babak kedua, Madura United terus meningkatkan tempo permainan, bahkan Gomes ...

Jumat, 02 Des 2016

Gomes Jitu, Mengubah Kekuatan Lini Serang, dan Akhirnya Menang

Pergantian pemain bagi Madura United berbuah manis, Rishadi Fauzi yang pertama ...

Senin, 21 Nov 2016

Gol Tunggal Pengantin Baru Sukseskan Madura United Singkirkan Persija 1-0

Di menit ke-31, suporter tuan rumah sorak-sorai setelah Erick Weeks merobek ...