blog_img1

Semoga Madura United vs Persiba Tak Termotivasi Saling Mencederai

Menurut Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, pertandingan Senin ini menjadi sangat menarik, karena saat ini proses perburuan poin sangat ketat. Jarak antara peringkat pertama ke peringkat bawah tidak terlalu jauh.


sumber : maduraunitedfc.com

 

BANGKALAN – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira berharap pertandingan kontra Persiba Balikpapan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, lanjutan turnamen TSC, Senin (13/6/2016) ini tidak berlangsung keras. “Kami berharap pertandingan Senin ini berlangsung dengan baik. Tidak termotivasi untuk saling mencederai pemain,” ungkapnya.

Sebab, sejauh kompetisi TSC bergulir, tim berjuluk Beruang Madu tersebut dikenal dengan permainan keras di atas lapangan hijau.

Namun, kata Gomes, pertandingan Senin ini menjadi sangat menarik, karena saat ini proses perburuan poin sangat ketat. Jarak antara peringkat pertama ke peringkat bawah tidak terlalu jauh. “Kondisi yang dinamis itu, kebetulan berbagai persiapan sudah kami lakukan dengan baik. Optimis pemain akan sama-sama maksimal,” ujar Gomes.

Sementara itu, Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos menuturkan, jika dalam lawatannya ke markas Madura United kali ini, Persiba memang ingin mematok poin penuh. Bahkan, pasukannya diakuinya siap memenangi laga Senin ini. “Kami tekankan kepada semua agar selalu figth dalam setiap pertandingan. Senin ini, kami akan figth lagi karena kami ingin mendapatkan poin,” tandasnya. ***