blog_img1

Madura United FC Bukan Hanya Sepakbola…...

AQ ingin para pemain beserta klub yang dipimpinya ini ikut melakukan promosi potensi-potensi yang ada di Pulau Garam. Potensi itu di berbagai bidang, seperti pariwisata, pendidikan, maupun ekonomi.


sumber : maduraunitedfc.com

 

MADURA UNITED (MU) bertekad untuk tidak sekadar aktif menggelorakan atmosfer sepakbola di Pulau Madura. Laskar Sape Kerrab, julukan MU, juga akan melakukan beberapa kegiatan yang bisa berkontribusi mengembangkan potensi yang ada di Pulau Garam.

Achsanul Qosasi, atau akrab disebut AQ, menyebut kegiatan mengembangkan potensi Pulau Madura ini tak ubahnya sebagai sebuah tanggung jawab sosial tim kepada masyarakat. “Madura United diharapkan bukan hanya sebagai tim sepakbola yang bertanding di lapangan,” kata AQ.

“Mereka juga memiliki tanggungjawab sosial di Madura. Ada beberapa kegiatan sosial yang harus dijalani oleh pemain,” tuturnya lagi.

AQ ingin para pemain beserta klub yang dipimpinya ini ikut melakukan promosi potensi-potensi yang ada di Pulau Garam. Potensi itu di berbagai bidang, seperti pariwisata, pendidikan, maupun ekonomi. Pria yang kini Anggota VII BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) tersebut mengatakan, bahwa manajemen MU sudah menyiapkan beberapa program untuk mewujudkan niat ini.

Namun, program yang sekarang sedang disusun masih harus disesuaikan dengan jadwal pertandingan dan agenda tim lainnya. AQ tak ingin misi sosial itu justru membawa dampak negatif bagi penampilan Slamet Nurcahyo dkk. “Manajemen sedang mengatur jadwal yang tepat untuk melibatkan pemain dalam membantu promosi potensi Madura,” ucap AQ. ***