blog_img1

Akhirnya Madura United Bungkam Pusamania Borneo FC 2-1

Engelberd Sani (7) yang melakukan penetrasi di kotak penalti dijatuhkan oleh Gerarld Pangkali. Hadiah penalti yang diberikan oleh wasit Muslimin sukses dieksekusi Pablo Rodriges (9) menjadi gol ke-2 Madura United. Bravo...!        SUMBER : maduraunitedfc.com


Foto : Achsanul Qosasi puas dengan kemenangan Madura United atas Pusamania Borneo FC. Tapi juga minta para pemain Madura United segara persiapkan laga berat 28 Mei 2016 lawan Persib di Bandung.  Insert : Pablo Rodrigues (depan) dan Engelberd Sani. (maduraunitedfc.com)

 

 

BANGKALAN – Madura United akhirnya mengukir kemenangan perdananya saat berlaga di hadapan publiknya sendiri. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Laskar Sape Kerrab menang dengan skor 2-1 dari Pusamania Borneo FC (PBFC), Jum’at (20/5) malam.

Madura United langsung menekan pada babak pertama. Beberapa peluang sukses diciptakan oleh Slamet Nur Cahyo. Namun, tidak ada gol yang mampu mereka ciptakan. Hal yang sama juga terjadi di klub lawan. Mengandalkan Terrens Puhiri, PBFC gagal menembus pertahanan Madura United.

Skor imbang tampa gol menjadi hasil di babak pertama.

Publik Madura baru bersorak pada menit ke-73. Engelberd Sani mendapatkan wallpass dari Pablo Rodriguez. Dengan sekali kontrol, Engelberd mampu menempatkan bol ke sudut yang tidak mungkin dijangku oleh Dian Agus. Skor berubah 1-0 untuk Madura United.

Butuh waktu sepuluh menit bagi pasukan Gomes de Oliveira untuk menggandakan skor. Engelberd yang melakukan penetrasi di kotak penalti dijatuhkan oleh Gerarld Pangkali. Hadiah penalti yang diberikan oleh wasit Muslimin sukses dieksekusi Pablo menjadi gol ke-2 Madura United. Bravo...!

PBFC mendapat gol hiburan pada menit akhir pertandingan. Munhar melanggar Pedro Javier di kotak penalti. Pedro yang menjadi eksekutor mampu memperkecil kekalahan. Tak lama setelah gol tersebut, peluit panjang dibunyikan wasit. Pesut Etam kalah dengan skor 2-1. Ini seakan Madura United berhasil membalas kekalahan atas lawan yang sama saat final Piala Gubernur Kaltim. Maret lalu.  ***

Susunan Pemain:
Madura United: Hery Prasetyo; Guntur Ariadi , Munhar, Fabiano Beltrame, Rendy Siregar; Dane Milovanovic, Asep Berlian ; Rossi Nonprihanis, Slamet Nur Cahyo, Bayu Gatra, Pablo Rodrigues Aracil.
Pusamania Borneo FC: Dian Agus; Zulkifly, Firly, Jad, Diego Michiels; Tarik, Ponaryo; Pangkali, Edilson, Terrens; Pedro Javier.