blog_img1

ACHSANUL QOSASI TERPILIH MENJADI WAKIL KETUA KOMISI XI

Wakil Ketua DPR RI Anis Matta Memimpin Penetapkan Pimpinan Komisi XI Di ruang rapat komisi XI yang dihadiri seluruh anggota komisi XI, Rabu 21/10/09 di Ruang Rapat Komisi XI.
Sebelum menyerahkan Palu sidang kepada Pimpinan baru komisi XI, Anis Matta mengatakan bahwa sesuai dengan tatib DPR pimpinan komisi tidak boleh merangkap jabatan pada badan lain di DPR kecuali Pimpinan DPR yang dapat merangkap jabatan sebagai Ketua BURT.

Dalam suasana rapat yang kali pertama di Komisi XI tersebut, sesuai dengan pengajuan nama anggota yang di usulkan oleh masing-masing fraksi, maka disetujui Ketua Komisi XI masa sidang pertama tahun sidang 2009-2010 adalah Emir Moeis dari fraksi PDIP, dengan Wakil Ketua Achsanul Qosasi dari fraksi Demokrat, Melchias Marcus Mekeng dari fraksi Golkar, dan Sohibul Imam dari fraksi PKS.

Pada penetapan Pimpinan baru di komisi XI, anggota Komisi Sadar Subagyo XI dari fraksi Gerindra mengharapkan, agar anggota dan pimpinan Komisi XI yang mayoritas adalah muka baru, dapat bekerja sama dengan baik dan melaksanakan tugas sebagai anggota dewan sesuai amanah rakyat yang di embannya.(mei) Foto:doeh