blog_img1

Akademi Sepak bola El - Barca di Madura?

Sumenep - Perhatian Achsanul Qosasi terhadap atmosfir sepak bola di madura memang luar biasa,setelah ia sukses membawa nama harum madura dengan tim PMU kini sedang bekerjasama dengan Barcelona.


 

 

AQ sapaan akrapnya memiliki obsesi yang kuat untuk memajukan sepak bola tanah air khususnya di madura. untuk meningkatkan kualitas dan memajukan sepakbola dari madura saat ini pihaknya sedang menjajaki kerjasama dengan tim elit barcelona.

 

" kami memang menjajaki Barcelona dan sudah ada MOU nya kepada kami. ungkap AQ ". namun gagasan brilian pria kelahiran daramista ini terkendala stadion yang masih belum layak. meskipun di madura ada stadion yang representatif namun jaraknya terlalu jauh yakni di bangkalan." memang kendala kita yaitu stadion, kalau stadionnya sih ada, tapi masih jauh yaitu di bangkalan." tandasnya

 

Meskipun demikian semangat AQ untuk mewujudkan kerjasama tersebut tetap bersemangat demi terwujudnya bibit bibit pemain asli madura yang berkualitas. terobosan tersebut akan dia perjuangkan hingga semuanya benar benar terealisasi.

 

" Nanti saya akan bicara dengan kepala daerah Sumenep, Pamekasan, Sampang, Bangkalan bahwa akan ada Madura football Academy  bekerja sama dengan Barcelona. Saya harus memulai ini sesegera mungkin dengan memberanikan diri dan berupaya agar segera merampungkan kerjasama ini dengan seadanya dulu, yang penting berjalan, mudah mudahan tahun depan sudah bisa terealisasi," Papar wakil rakyat Madura komosi XI DPR RI itu.