blog_img1

PMU Lupakan Ibnu Graham dan Beralih ke Pelatih Asing?

Madura - Siapa pelatih baru Persepam Madura United sebagai pengganti Daniel Roekito yang mengundurkan diri hingga kini belum dapat dipastikan. Sempat disebut akan menggaet eks pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, kini muncul wacana bahwaPersepam MU lebih memilih pelatih asing untuk menukangi Busari dan kawan-kawan.


 

Hal itu terungkap pernyataan yang diwacanakan oleh manajer Persepam Madura United, Achsanul Qosasi, melalu jejaring sosial. Disebutnya, Laskar Sapi Kerap lebih cocok ditukangi oleh pelatih asing.

 

“(Persepam) Madura kayaknya lebih pas untuk pelatih asing. Insya Allah dalam tiga hari akan ada jawaban. Sebelum tanggal 25 maret, Persepam MU harus sudah dapat pelatih baru,” ujar Achsanul Qosasi.

 

“Terima kasih semua masukannya. Saya sudah menghubungi sesuai saran, walaupun ada sejumlah kendala. Percayakan kepada saya, karena saya sangat ingin Madura tersenyum,” lanjutnya.

 

Ibnu Grahan sebelumnya disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk melatih Persepam MU selain ada pula nama Ivan Kolev, Nil Maizar, Widodo C. Putro, Aji Santoso, Kas Hartadi, Danurwindo, Timo Scheunemann, Robert Rene Albert, dan dua nama lain yang muncul belakangan, yakni Carlos de Mello dan Arcan Iurie.

 

Dari sekian nama tersebut, yang berstatus sebagai pelatih asing adalah Ivan Kolev, Robert Rene Albert, Carlos de Mello, dan Arcan Iurie. Namun, hanya Ivan Kolev dan Carlos de Mello yang saat ini sedang menganggur. Patut ditunggu, siapa sebenarnya pelatih baru yang diincar Persepam Madura United

 

Sumber : http://sidomi.com/275520/persepam-mu-lupakan-ibnu-grahan-dan-beralih-ke-pelatih-asing/