blog_img1

Persepam MU Dekati Eks Pelatih Persebaya?

Madura - Nama mantan pelatih Persebaya, Ibnu Grahan disebut-sebut menjadi salah satu kandidat head coach di tim Persepam MU. Ibnu diproyeksikan mengisi pos yang ditinggalkan Daniel Roekito.



Kabar mengenai ketertarikan manajemen Persepam MU menyebar di jejaring sosial. Salah satu kawan dekat Ibnu yang enggan disebutkan namanya pun mengamini hal itu. "Kabarnya demikian. Cak Nu sudah menerima pinangan salah satu klub ISL yang dekat dengan Surabaya," ucap sumber tersebut.


Sayang hingga saat ini belum ada penjelasan secara resmi dari manajemen terkait siapa sosok yang akan mengisi posisi Daniel sebagai pelatih kepala di tim Laskar Sape Kerap, julukan Persepam MU. ManajerAchsanul Qosasi berdalih akan mengumumkan pelatih sebelum 26 Maret.


Sebab, saat ini Achsanul masih berada di Swiss untuk menjadi salah satu wakil dari Indonesia di konferensi Hak Asasi Manusia (HAM). "Akan kita umumkan sepulang saya dari Swiss," ujar pria yang juga anggota DPR RI tersebut.


Selepas mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala di tim Persebaya yang terjun pada kompetisi Indonesia Super League (IPL), Ibnu menghabiskan waktunya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya.

 

 

Sumber :http://www.bola.net/indonesia/persepam-mu-dekati-eks-pelatih-persebaya-cd4f91.html