blog_img1

Soal Uji Coba Ke Jepang, Persepam Madura United Belum Diajak Bicara

Madura - Manajer Persepam Madura United Achsanul Qosasi mengaku belum diajak bicara PSSI dan PT Liga Indonesia mengenai tawaran melakoni laga uji coba melawan dua klub Jepang pada Juni.


 


Kompetisi Indonesia Super League (ISL) kembali akan diliburkan pada Juni terkait Piala Dunia. Sebelum libur kompetisi tersebut, Persepam masih memiliki agenda pertandingan melawan tuan rumah Persiram Raja Ampat pada 1 Juni, dan menjamu Persela Lamongan empat hari kemudian di Stadion Gelora Bangkalan.



Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Achsanul membenarkan adanya tawaran uji coba. Namun ia mengungkapkan masih belum mengambil keputusan terkait penawaran tersebut.



“Kita belum diskusikan. Tentunya kita tidak ingin agenda ini menggangu kompetisi ISL,” ujar AQ, sapaan Achsanul dihubungi Goal Indonesia semalam. 


Saat ini, Persepam berada di posisi ketujuh klasemen sementara wilayah timur setelah dalam empat laga mampu meraih lima poin hasil sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.


Tawaran uji coba ini merupakan bagian dari kerjasama antara PT Liga Indonesia (LI) dan J-League. Kerjasama itu dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) pada akhir Januari lalu.

 

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2014/02/24/4641882/soal-uji-coba-ke-jepang-persepam-madura-united-belum-diajak