Sosial

Sabtu, 21 Jul 2012

Rumah Aspirasi POJUR Gelar "Ramadhan Bahagia Bersama Achsanul Qosasi"

Sumenep –Rumah Aspirasi POJUR (Program Jaringan Usaha Rakyat) yang menjadi wadah serap aspirasi Achsanul Qosasi (AQ), anggota DPR RI dari Dapil XI Madura-Jawa Timur menggelar “Ramadhan Bahagia Bersama AQ.” Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturrahim dan serap aspirasi dengan tokoh masyarakat dan ulama di Madura.

Hal ini disampaikan Agus Suryawan, Direktur Adminitrasi Rumah Aspirasi POJUR, Kamis (19/7) saat ditemui di kantor POJUR Jl. Dipenogoro 104, Karangduak-Sumenep. Ia mengatakan, selain silaturrahim dan serap aspirasi, POJUR juga memberikan bingkisan untuk anak-anak Yatim Piatu, Konstituen, Supporter P-Madura United dan jaringan POJUR se Madura.

“Kegiatan ini supaya penerima bingkisan dapat merasakan kebahagiaan puasa bersama AQ,” ujar pria yang biasa dipanggil Wawan ini.

Kerabat dekat AQ ini mengatakan, rencananya AQ juga akan melakukan safari ramadhan ke tempat-tempat tokoh masyarakat dan ulama di pertengahan bulan ramadhan. Hal ini dilakukan supaya mendengar masukan, saran dan kritik dari masyarakat bawah sebagaimana peran AQ sebagai anggota legeslatif.

“Tempat aspirasi rencananya akan dipusatkan di Sumenep khususnya Kecamatan Dungkek, Pasongsongan, Kota dan Lenteng serta beberapa titik lainnya. Selain itu juga AQ akan silaturrahim ke beberapa jaringan POJUR di Pamekasan, Sampang dan Bangkalan,” terang Wawan.

Bahkan kata Wawan di bulan ramadhan ini, dimungkinkan AQ akan bertemu dengan beberapa komunitas Supporter P-Madura United (P-MU) di Madura. Mengingat saat ini AQ juga merangkap sebagai Manager Klub Sepabola P-MU.

Selesai bulan ramadhan, rencananya juga AQ akan menjadi khatib kutbah Sholah Id di Kota Sumenep dan mengadakan acara Halal-Bihalal dengan keluarga dan konstituen di Sumenep.

“Semoga kegiatan Ramadhan Bahagia Bersama AQ ini bisa terlaksana dengan sukses dan berjalan lancar. Semoga juga masyarakat yang menerima bantuan bingkisan bisa merasakan kebahagian bersama AQ,” pungkas Wawan berharap sukses. (rud)

Foto: Tampak Agus Suryawan (Direktur Administrasi POJUR) memberikan bantuan bingkisan ramadhan di Rumah Aspirasi POJUR (Syafrudin Budiman).

http://politik.kompasiana.com/2012/07/21/rumah-aspirasi-pojur-gelar-"ramadhan-bahagia-bersama-achsanul-qosasi"/

   ARSIP
Tahun :
Bulan :
   ARTIKEL LAIN

Senin, 29 Jun 2015

AQ Santuni 250 Anak Yatim

  SUMENEP - Keluarga besar Achsanul Qosasi memberikan santunan ...

Minggu, 28 Jun 2015

AQ Buka Bersama 300 Undangan

  SUMENEP – Setelah menggelar pemberian santunan kepada 250 anak ...

Sabtu, 21 Jul 2012

Rumah Aspirasi POJUR Gelar "Ramadhan Bahagia Bersama Achsanul Qosasi"

Sumenep –Rumah Aspirasi POJUR (Program Jaringan Usaha Rakyat) yang menjadi ...