blog_img1

Berikutnya, Jember Menanti

PAMEKASAN-Lupakan euforia kemenangan dua laga kandang. Konsentrasi Laskar Sape Kerap kini harus tercurah pada laga berikutnya. Yakni melawat ke kandang Persid Jember. Partai ini bakal dilangsungkan 29 Mei mendatang. Peringatan tersebut disampaikan langsung Manajer Persepam Madura United (P-MU) Achsanul Qosasi. Itu, akunya, perlu disampaikan untuk oi  sial tim. Khususnya tim pelatih dan pemain P-MU. Sebab dirinya ingin lawatan ke kandang Persid tersebut juga bisa membawa pulang poin tersedia.

”Jika bisa, tentu harus tiga poin. Atau minimal cukup satu poin alias seri. Terpenting jangan sampai kalah,” terang AQ –sapaan Achsanul Qosasi. Diakui, layaknya lawatan  P-MU sebelumnya, partai dimakud jelas tak bakal mudah dilalui Mohammadou Tassiou Bako dkk. Sebab tuan rumah Persid juga sangat berambisi menang. Apalagi mereka juga tengah haus poin untuk menjauh dari zona degradasi.  ”Jika bisa mencuri poin di kandang Persid, ini akan lebih melapangkan jalan P-MU ke Delapan Besar. Dengan poin 29 dan berada di posisi runner up, plus sisa dua laga kandang, saya pribadi optimistis target ke ISL dengan terlebih dahulu lolos ke Delapan Besar bakal bisa kita raih,” tegasnya.

Harapan manajer tim P-MU tersebut berbanding lurus dengan hasrat tim pelatih P-MU. Winedy Purwito selaku pelatih kepala P-MU juga berambisi meraup poin tersedia di kandang Persid Jember. Untuk itu, saat ini dirinya bersama jajaran tim pelatih P-MU lainnya sedang konsentrasi meramu pemain yang bakal dibawa ke Jember. ”Usai liburan, pemain kini tengah digodok untuk mencari format terbaik yang bisa diajak bertempur ke Jember. Semoga apa yang kita upayakan membuahkan hasil maksimal,” harapnya. (radar)

Foto: UNTUK MADURA: Manajer P-MU Achsanul Qosasi mengaduk emosi suporter P-MU dengan cara berkeliling lapangan Stadion A. Yani Sumenep pada jeda turun minum partai P-MU versus PSMP Mojokerto (10/5).

http://www.pamekasan.info/berikutnya-jember-menanti.html