Olah Raga

Minggu, 18 Okt 2015

Achsanul Qosasi: Suporter Jangan Rugikan Orang Lain

Mantan manajer Persepam Madura United Achsanul Qosasi mengimbau suporter agar bisa menjauhi sikap permusuhan yang bisa merugikan banyak orang, dan menikmati tontonan sepakbola sebagai hiburan.
 
Jelang pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, tak kurang dari Presiden RI Joko Widodo buka suara.
 
Laga yang berlangsung di Jakarta ini menyedot perhatian, mengingat rivalitas antara suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dan pendukung Persib, Bobotoh. Rivalitas dua kelompok itu juga pernah menimbulkan korban jiwa. Kondisi ini mengundang keprihatianan Achsanul.
 
“Sepakbola itu hiburan, bukan membuat ketakutan. Perbedaan hanya terjadi di dalam stadion. Permusuhan suporter jangan merugikan orang lain,” kicau AQ, sapan Achsanul, melalui akun Twitter pribadinya.
 
Selain itu, AQ juga menilai persepakbolaan di Indonesia bisa berjalan sekalipun tidak melibatkan PSSI. Seperti diketahui, PSSI sedang dibekukan pemerintah, dan berujung pemberian sanksi suspensi FIFA kepada Indonesia, sehingga tim nasional maupun klub tak bisa bertanding di event internasional.
 
“Melihat gemuruh Piala Presiden, seolah lupa bahwa PSSI sedang dibekukan. Sepakbola [berjalan] tanpa terlihat satupun logo PSSI,” ujarnya.
 

Sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/13582/piala-presiden/2015/10/18/16430572/achsanul-qosasi-suporter-jangan-rugikan-orang-lain (Adi)

 

   ARSIP
Tahun :
Bulan :
   ARTIKEL LAIN

Jumat, 29 Apr 2016

TSC 2016 BERGULIR

AQ Nyatakan Siap dan Respek untuk Semua….!   "Kami ...

Selasa, 20 Okt 2015

Madura Sulit Lupakan Ali Khadafi

Di tengah euforia Persib Bandung sebagai juara Piala Presiden, berhembus kabar ...

Minggu, 18 Okt 2015

Achsanul Qosasi: Suporter Jangan Rugikan Orang Lain

Mantan manajer Persepam Madura United Achsanul Qosasi mengimbau suporter agar ...