blog_img1

Persepam MU Kembali ke Askab PSSI

PAMEKASAN – PT Pojur Madura United secara resmi menyerahkan Persepam Madura United (MU) ke pemkab dan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan. Penyerahan dilakukan oleh Achsanul Qosasi selaku CEO PT Pojur Madura United ke Bupati Pamekasan Achmad Syafii disaksikan MH Said Abdullah selaku manajer baru Persepam MU di Pendapa Ronggosukowati, kemarin (9/12).

Achmad Syafii selaku ketua Askab PSSI Pamekasan mengungkapkan bahwa sejak kemarin Persepam MU resmi dikembalikan. Dia berharap, langkah tersebut bisa berdampak positif bagi Persepam MU ke depan. ”Alhamdulillah, kami sangat senang karena Pak Achsanul (Achsanul Qosasi, Red) tetap berkomitmen membesarkan sepak bola di Madura. Kami juga senang karena Pak Said (MH Said Abdullah, Red) berkenan menjadi manajer baru,” ungkapnya.

Dijelaskan, pertemuan kemarin merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara dirinya dengan Achsanul Qosasi. ”Ini menindaklanjuti komunikasi saya dengan Pak Achsanul dan Pak Said. Ke depan, kami akan membahas bersama Pak Achsanul dan Pak Said terkait rencana (Persepam MU, Red) ke depan,” kata orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan itu.

 

Sumber: http://radarmadura.co.id/2014/12/persepam-mu-kembali-ke-askab-pssi/ (Adi)